Wisata Kepulauan Seribu Untuk Snorkeling Paling Recommended

0
Wisata Kepulauan Seribu Untuk Snorkeling Paling Recommended

Wisata Kepulauan Seribu Untuk Snorkeling Paling Recommended – Wisata Kepulauan Seribu Jakarta memang memiliki banyak tempat wisata yang sangat disayangkan jika dilewatkan. Bila kalian belum mempunyai referensi ke manakah akan menghabiskan waktu liburan di akhir tahun ini, maka kalian bisa langsung mempersiapkan diri untuk berlibur ke Kepulauan Seribu ini. Di sini lah kalian akan melihat sisi lain yang sangat berbeda dengan Ibukota.

Hal ini tidak lain karena di Kepulauan Seribu inilah kalian akan menemukan suasana yang berbeda. Walaupun Kepulauan Seribu masih berada di wilayah Ibukota Jakarta, tetapi ternyata suasana yang ada di tempat ini pun sangat berbeda dari Jakarta. Di sini kalian bisa menemukan pantai-pantai yang sangat cantik dan mempesona.

Di Kepulauan Seribu seakan membawa kalian ke sebuah pulau dengan pantai yang sangat jernih, dengan pemandangan alam yang dijamin akan menyejukkan mata anda. Untuk kalian yang ingin menemukan wisata Kepulauan Seribu, maka perlu kalian ingat apabila Kepulauan Seribu ini terdiri dari beberapa pulau.

Baca Juga: Surga Kecil di Kepulauan Karimunjawa

Di mana setiap pulaunya tentu menyimpan keindahan tersendiri. Ada banyak kegiatan seru yang bisa kalian lakukan ketika menikmati berwisata di Pulau Seribu ini. Salah satu kegiatan seru yang bisa kalian ikuti adalah Snorkeling atau Menyelam. Melakukan snorkeling di tempat ini pun di jamin tidak akan pernah mengecewakan kalian.

Ada banyak spot menarik yang bisa kalian temukan di tempat ini. Mengingat air laut yang masih jernih membuah biota laut yang bisa anda temukan di Pulau Seribu ini. Jika anda penasaran, berikut ini destinasi wisata Kepulauan Seribu untuk snorkeling paling recommended.

Snorkeling di Pulau Pari

Rekomendasi wisata kepulauan seribu untuk snorkeling yang terbaik dan memiliki daya tarik tersendiri, maka Pulau Pari ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk kalian. Di sinilah kalian bisa menjelajahi keindahan alam bawah laut yang sangat cantik. Berbagai macam biota laut tumbuh di sini dengan baik, seperti kalian bisa menemukan adanya terumbu karang alami.

Bahkan kalian bisa menemukan berbagai macam tumbuh-tumbuhan laut yang ada di sini. Kawasan Pulau Pari ini sendiri ternyata juga menjadi salah satu kawasan yang di gunakan untuk kegiatan penelitian LIPI. Tidak heran apabila lokasi wisata ini memang sangat dilindungi. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke Pulau Pari ini untuk melihat eksotisme pulau ini.

Seperti dengan namanya, pasti kalian sudah bisa menebak mengapa pulau ini di sebut dengan pulau Pari bukan? Ya, pulau ini ternyata mempunyai bentuk seperti Ikan Pari dengan semua keindahan di dalamnya. Tidak hanya melakukan kegiatan snorkeling saja, di Pulau Pari ini kalian juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya seperti diving hingga memancing.

Snorkeling di Pulau Pramuka

Masih mencari spot untuk melakukan kegiatan snorkeling? Maka Pulau Pramuka ini pun juga menjadi pulau yang recommended untuk kalian pilih. Tempat ini ternyata juga banyak di incar oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut yang di miliki oleh pulau ini.

Di dalam laut pulau ini sendiri, di jamin kalian akan merasa puas ketika melakukan kegiatan snorkeling karena kalian bisa menemukan berbagai macam biota laut. Tidak hanya itu saja, karena airnya yang cukup jernih inilah akan memberikan anda kenyamanan ketika melihat di bawah laut. Pasti kalian akan betah di sini dalam waktu yang lama.

Pulau ini sendiri juga menyediakan berbagai macam aktivitas seru yang bisa kalian lakukan. Selain snorkeling, di sini kalian juga bisa menemukan adanya spot untuk menikmati sunrise dan sunset. Di mana keindahan alam yang di tawarkan di jamin akan menghipnotis mata kalian.

Snorkeling di Pulau Sepa

Pulau Sepa ini bisa menjadi spot selanjutnya untuk snorkeling. Sama seperti dengan pulau-pulau yang lainnya, pulau ini sendiri ternyata menyimpan kegiatan bawah laut yang bisa kalian nikmati dengan cara melaukan kegiatan snorkeling.

Pulau Sepa ini sendiri ternyata juga banyak di pilih oleh para traveler karena memang menawarkan beberapa spot terbaik untuk melakukan kegiatan snorkeling. Alam bawah laut yang di dalamnya sangat menggoda sehingga sayang untuk kalian lewatkan. Gunakana peralatan snorkeling yang lengkap untuk menikmati pulai ini.

Fasilitas yang ada di Pulau ini pun ternyata juga sudah cukup lengkap dan memadai. Walaupun pulau ini bukanlah pulau yang berpenghuni tetap, di jamin akan membuat kalian puas untuk menghabiskan waktu liburan kalian pada akhir tahun.

Kepulauan Seribu memang selalu menawarkan slot online hal yang seru yang bisa kalian lakukan. Salah satunya adalah kegiatan snorkeling yang di jamin tidak akan pernah membuat kalian bosan. Jika kalian ingin melakukan kegiatan snorkeling ini, maka ada beberapa spot menarik yang bisa kalian pilih. Segera temukan spot terbaik untuk melakukan kegiatan snorkeling ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *