Tempat Wisata Bandung Terpopuler Yang Wajib Anda Kunjungi

0
Tempat Wisata Bandung Terpopuler

Tempat Wisata Bandung Terpopuler Yang Wajib Anda Kunjungi – Ada banyak tempat wisata Bandung yang selalu menjadi favorit keluarga, khususnya mereka yang tinggal di daerah Jabodetabek. Selain karena jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, di Bandung juga ada banyak tempat wisata yang tak kalah seru. Tempat instagramable di Bandung hadir untuk memberikan anda, Dads, dan Si Kecil aneka spot foto yang menarik. Bandung adalah sebuah kota metropolitan sekaligus ibu kota di Provinsi Jawa Barat dengan mayoritas penduduk beretnis Sunda. Kota ini menawarkan beragam wisata, baik di pusat kota maupun area pegunungannya armyndonews.id

1. Rabbit Town

Terlepas dari kontroversi yang dianggap meniru objek wisata negara lain, Rabbit Town menjadi salah satu destinasi wisata Bandung yang perlu anda kunjungi bersama keluarga. Daya tarik utama Rabbit Town adalah menjadi sebuah tempat wisata di Bandung yang instagramable untuk selfie. Kalau kalian ingin ke sini, nampaknya penting untuk memakai pakaian stylish agar foto yang didapatkan juga tak kalah apik. Rabbit Town buka dari jam 10.00-20.00 WIB (weekday), 9.00-20.00 (weekend).

2. Centrum Million Balls Bandung

Centrum Million Balls termasuk dalam salah satu tempat wisata Bandung terbaru yang menarik. Di sebut sebagai kolam mandi bola terbesar di Indonesia, dengan luas kolam mandi bola sekitar 560 meter persegi. Tempat wisata Bandung ini buka pada jam 10.00-20.00 WIB (weekday), dan 09.00-20.00 WIB (weekend). Alamat: Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

3. D’DieuLand

Bandung di kenal memiliki cuaca yang menyejukkan dan segar. Karenanya, bila sempat kalian dan Si Kecil perlu mampir ke D’DieuLand. Ini merupakan wisata buatan yang menyatu dengan alam, sehingga Si Kecil bisa bermain sambil menikmati indahnya pemandangan. Ada sejumlah fasilitas yang bisa di nikmati wisatawan di tempat wisata Bandung ini. Misalnya sejumlah tempat ketinggian yang membuat wisatawan bisa melihat kota Bandung sambil duduk bersantai dan berfoto. Sebut saja salah satu spot instagramable adalah jembatan berhias lampung gantung yang berbentuk unik. Jembatan itu mengarah ke hamparan perbukitan dan pepohonan.

4. Upside Down World

Upside Down World Bandung menjadi salah satu tempat wisata Bandung yang pastinya akan memuaskan keinginan kalian dan keluarga untuk berfoto ria. Tempat wisata memang sudah populer di kalangan anak muda. Seperti namanya, Upside World Bandung menyajikan tempat berfoto di ruangan yang terbalik. Sehingga, dan Si Kecil bisa mendapatkan foto dengan posisi yang unik. Ada puluhan lokasi foto di sini, sehingga kalian tidak perlu menunggu lama untuk bergantian dengan pengunjung lainnya.

5. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland berada di kawasan Lembang, Bandung. Tempat wisata Bandung ini menawarkan sejumlah instagramable spots. Misalnya area Snow Village yang di dekorasi semirip Kutub Utara. Pengunjung bisa menikmati salju dan melihat-lihat beberapa bangunan transparan berukuran kecil menyerupai iglo. Fasilitas lainnya adalah Magic Forest yang menawarkan beberapa rumah pohon dengan tema dan desain unik. Beberapa tempat wisata di Bandung yang lagi hits, di antaranya adalah tarzan dan buah-buahan.

6. Farm House

Farm House merupakan objek wisata alam dengan desain mirip peternakan di Belanda. Sambil berjalan-jalan, pengunjung bisa memakai kostum khas Belanda. Sejumlah spot yang cantik untuk berfoto tersedia di wisata Bandung yang unik ini. Misalnya lapangan yang berlatar belakang rumah gaya Eropa klasik hingga area My Secret yang memiliki bangunan tua dan dikelilingi berbagai macam bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *