Metode Tag Banyak Orang di IG, Lebih Rapi dan Sederhana

0
Metode Tag Banyak Orang di IG

.Metode Tag Banyak Orang di IG, Lebih Rapi dan Sederhana – Tentu banyak dari kalian ialah pengguna Instagram yang aktif membagikan beraneka peristiwa yang kalian lewati dalam keseharian. Mulai dari aktivitas pribadi, profesi, lingkup keluarga hingga pengajaran, banyak kalian abadikan dalam Instagram bagus dalam format Instagram Feeds, Instagram Story ataupun Instagram Reels. Dari peristiwa-peristiwa yang kalian ambil abadikan untuk Instagram hal yang demikian, pastinya terdapat sahabat, keluarga atau rekan kerja yang ikut serta terabadikan dalam sebuah foto. Instagram mempunyai fitur untuk menandai akun Instagram sahabat, keluarga atau rekan kerja kalian yang terabadikan hal yang demikian.

Sebelumnya, fitur menandai (tag) atau menyebut (mention) Instagram ini cuma bisa menandai satu akun Instagram dalam satu artikel memakai ikon \\\’@\\\’ yang diteruskan dengan nama akun Instagram yang berharap kalian tandai. Melainkan, baru-baru ini Instagram merilis fitur baru untuk menandai akun lain dalam Instagram Story yang kalian upload. Fitur baru ini memungkinkan kalian untuk menandai sebagian akun lain dengan bentuk yang lebih rapi, tanpa semestinya tampak acak-acakan sebab banyaknya akun yang kalian tandai. Untuk memperoleh fitur ini, kalian semestinya menentukan bahwa Instagram kalian ialah versi Instagram terkini yakni versi 298.0.0.31.110.

Metode Tag Banyak Orang dengan Lebih Rapi dan Sederhana di IG

Fitur ini terdapat pada opsi add-onstiker yang terdapat dalam Instagram Story. Untuk mengakses fitur baru ini cukup gampang, berikut langkah tag banyak orang dengan lebih rapi dan sederhana menurut pengalaman armyndonews.id dalam Instagram Story:

  • Buka aplikasi Instagram kalian
  • Klik fitur Instagram Story di pojok kiri atas
  • Pilih foto atau video yang berharap kalian upload
  • Klik fitur add-on stiker
  • Pilih stiker ‘@sebut’ atau ‘@mention’ yang ada
  • Fitur terbaru ini ada di pojok kiri bawah, pilih ‘tambahkan’
  • Tambahkan akun Instagram yang berharap kalian ucap dalam Instagram Story
  • Akun Instagram yang kalian ucap telah berderet rapih dalam sebuah box yang cuma menampakkan foto profil akun Instagram yang kalian ucap
  • Upload Story dengan tag banyak orang yang lebih rapi dan sederhana

Metode Tag Banyak Orang di IG

Selain itu, kalian juga dapat mengganti ‘@’ yang ada dalam box sebutan dengan nama acara, tempat atau nama tim kalian. Langkahnya sebagai berikut:

  • Saat kalian sudah menambahkan akun Instagram yang ingin kalian sebut klik ‘@’ yang ada pada pojok kiri box sebutan
  • Ubah ‘@’ menjadi kata apapun yang kalian mau, dapat berupa nama tempat, acara atau nama tim kalian
  • Nama yang telah kalian tulis akan konsisten berada di pojok kiri box. Di samping foto profil akun Instagram yang kalian telah ucap

Telah sistem yang armyndonews.id hadirkan supaya Instagram Story kalian lebih rapi ketika mempunyai banyak tag di foto yang kalian upload. Dengan semacam itu, kalian tak perlu lagi menulis secara manual satu per satu akun yang berharap kalian ucap dalam Instagram Story. Kalian bisa menyebut satu, dua atau lebih akun Instagram yang berharap kalian ucap dalam sebuah Instagram Story. Jumlah akun Instagram yang kalian bisa ucap tidak terhingga. Dalam fitur Instagram terkini ini, kalian bisa menyebut sahabat kalian sesuka hati kalian. Cukup dengan fitur stiker ‘@’ yang baru, kalian bisa men-upload foto dengan sebutan lebih banyak dan lebih rapi. Tentu nya, lebih sederhana untuk dipandang sebagai sebuah upload-an visual yang tak mengganggu. Foto yang kalian upload banyak diseluruh Indonesia yang telah memakai aplikasi Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *