Mencicipi Nasi Ayam Hainan Khas Singapura

0
Mencicipi Nasi Ayam Hainan Khas Singapura

Mencicipi Nasi Ayam Hainan Khas Singapura – Nasi ayam hainan merupakan menu khas Singapura yang memiliki rasa lezat. Untuk menikmati cita rasa yang otentik dari menu ini, kamu bisa mencobanya di dalam restoran Wee Nam Kee. Bagi pecinta kuliner di Singapura, restoran tersebut masuk ke dalam daftar restoran yang wajib untuk di kunjungi.

Selain nasi lemak, hidangan lainnya yang mudah kamu temukan di Malaysia dan Singapura adalah nasi ayam hainan. Hidangan yang satu ini menyajikan menu ayam yang diolah dengan resep tradisional.

Ayam hainan terkenal dengan tekstur dagingnya yang empuk dan lembut serta tampilannya yang bersih seperti dagin ayam utuh yang tidak di beri bumbu. Padahal jangan tanya soal rasam ayam hainan memiliki cita rasa yang gurih, wangi, dan lezat.

Seputar Nasi Ayam Hainan

Nasi ayam hainan adalah hidangan yang terdiri dari ayam putih kukus lezat yang di potong-potong dan di sajikan di atas nasi harum dengan sedikit kecap asin. Hidangan ini di beri taburan daun ketumbar dan minyak wijen di atasnya, dan di sertai saus bawang putih-cabai.

Dari sekian banyak kuliner khas Asia Tenggara, nasi ayam hainan adalah salah satunya yang paling populer. Bukan tanpa alasan, nasi ayam hainan memang memiliki cita rasa yang sesuai dengan selera orang-orang Asia Tenggaram terutama untuk masyarakat Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: Masakan Halal Khas Brunei Darussalam yang Menggugah Selera

Di Wee Nam Kee dari Singapura kamu bisa merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati hidangan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi jauh ke luar negeri. Wee Nam Kee di kenal dengan konsep peranakan-Asian casual dining. Restoran ini memiliki gaya interior yang di dominasi dengan warna coklat dan merah yang dapat membuat pengunjungnya merasa hangat dan nyaman.

Untuk cabang The Breeze BSD, Wee Nam Kee terdiri dari dua lantai, di mana langit-langit restoran yang tinggi dan tanpa sekat membuat ruangan terasa luas. Begitu juga dengan cabang di Mall Grand Indonesia dan Kota Kasablanka yang terdiri dari satu lantai. Di mana Wee Nam Kee di sajikan dengan interior bernuansa perankan yang di kemas secara modern.

Suasana yang hangat dan penuh semangat dalam desain interior ini berimbang dengan daya tarik suguhan rasa otentik asli Singapura.

Salah satunya Hainanese Chicken Rice, Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang di sajikan di Wee Nam Kee. Terdiri dari beberapa pilihan ayam yaitu steamed, roasted dan soya sauce yang di sajikan bersama irisan mentimun. Dan di dampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya.

Deretan Menu Khas Singapura di Wee Nam Kee

Selain nasi ayam Hainan, Wee Nam Kee juga menyediakan menu yang beragam. Menu di kelompokkan berdasarkan jenis makanan seperti Appetize, Rice, Soup, Noodles, Vegetables, Beef, Seafood dan Dessert.

Menu favorit yang telah menjadi andalan para pengunjung setia Wee Nam Kee adalah Deep Fritter with Salad Cream, Cereal Prawn, Hot Plate Beancurd, Dumpling Soup, Broccoli with Garlic dan Red Ruby sebagai hidangan penutup. Untuk menu minuman, Ice Barley dan Guava Juice merupakan menu spesial yang juga banyak di gemari oleh para pecinta Wee Nam Kee. Selain itu, Wee Nam Kee juga menyajikan menu baru yaitu Sweet & Sour Chicken dan Es Cendol.

“Bagi pecinta kuliber yang ingin menikmati sajian khas Hainan di Wee Nam Kee, jangan lupa berkunjung ke The Breeze BSD, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.” kata Herry Santoso selaku CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *