Daftar Pantai di Bali Paling Populer

0
Daftar Pantai di Bali Paling Populer

Daftar Pantai di Bali Paling Populer – Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Destinasi wisata ini menjadi kebanggaan dari Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang cukup mempesona yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestik hingga wisatawan asing.

Bali selalu menjadi wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan dan membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan. Apa saja pantai-pantai di Bali yang menarik dikunjungi?

Berikut ini daftar pantai di Bali paling populer dikunjungi saat musim liburan.

1. Pantai Kuta

Siapa pun pasti mengenal Pantai Kuta, bukan? Wisata pantai ini rasanya menjadi salah satu ikon wisata Pulau Dewata. Pesona dan keeksotisan di Pantai Kuta benar-benar tak bisa diragukan lagi. Sehingga tak heran jika setiap harinya pantai Kuta dipenuhi dengan wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Karena itu lah, jika anda ingin mengunjungi pantai Kuta, maka anda bisa mencoba menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki dari spot-spot tertentu karena memang kawasan ini cukup ramai. Ada banyak aktivitas menarik yang bisa anda lakukan selama berada di Pantai Kuta. Mulai dari berjemur, bermain sepak bola pantai atau voli, berselancar, berjemur, dan masih banyak lainnya. Pantai Kuta terbuka untuk umum dan pengunjung sama sekali tidak di kenakan tiket masuk.

2. Pantai Sanur

Salah satu daya tarik slot server thailand istimewa yang ada di Pantai Sanur ini adalah momen matahari terbitnya yang mempesona. Berada di Denpasar bagian timur, pantai ini buka 24 jam sehingga kalian bisa datang kapan pun yang anda inginkan. Sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai Sanur juga menjadi hal yang menyenangkan yang dapat kalian lakukan.

Untuk bisa masuk ke Pantai Sanur, pengunjung sama sekali tidak di kenakan biaya masuk. Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir untuk motor sebesar Rp 5.000,- dan untuk mobil sebesar Rp 10.000,-.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata di Jakarta yang Populer dan Kekinian

3. Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu menjadi wisata selanjutnya yang wajjib anda kunjungi saat berada di Pulau Bali. Meskipun lokasi pantai ini cukup tersembunyi, namun keindahan alam yang ada di dalamnya bak surga yang tersembunyi. Pantai yang di kenal dengan nama lain Blue Point ini mengharuskan pengunjung untuk menuruni beberapa anak tangga yang sempit untuk bisa sampai ke Pantai Uluwatu.

Meskipun begitu, pemandangan laut yang di tawarkan sama sekali tidak akan membuat anda kecewa. Uniknya, kebanyakan orang yang datang berkunjung ke Pantai Uluwatu merupakan wisatawan-wisatawan asing. Sangat jarang di temukan wisatawan lokal yang bermain di Pantai ini. Kebanyakan wisatawan datang ke Pantai Uluwatu untuk sekedar berjemur atau berselancar. Untuk bisa menikamti keindahan pantai, anda hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 2.000,- sampai Rp 5.000,-.

4. Pantai Melasti

Wisata pantai lainnya yang bisa anda kunjungi di Pulau Bali adalah Pantai Melasti. Pantai yang berada di kawasan Bali Selatan ini memiliki daya tarik yang cukup unik, sepanjang perjalanan menuju lokasi anda harus melalui jalanan yang berliku dan turunan yang berada di atas tebing-tebing kapur yang kokoh berdiri tinggi. Keeksotisan dari tebing kapur ini lah yang membuatnya menjadi tempat yang sering di jadikan sebagai lokasi pemotretan untu pre-wedding.

Di sini anda bisa duduk santai sambil melihat keindahan yang ada di kawasan Pantai Melasti. Karena ombaknya yang tidak begitu besar, pantai ini juga aman jika anda ingin bermain air atau berenang. Bagi anda yang menyukai aktivitas snorkeling, anda bisa membawa peralatan anda karena air laut di sini begitu jernih dengan pemandangan bawah laut yang ada di pinggiran pantai yang sangat indah.

5. Pantai Seminyak

Karena lokasinya yang berada di satu garis pantai bersama dengan Pantai Legian dan Pantai Kuta, tak heran jika karakter yang di miliki Pantai Seminyak tak jauh berbeda. Ombaknya yang cukup besar sehingga banyak pengunjung yang memanfaatkannya untuk berselancar.

Pasir putih yang landai dan pemandangan matahari terbenamnya menjadi daya tarik yang membuatnya ramai di kunjungi. Di sekitar kawasan Pantai Seminyak, anda juga bisa menemukan banyak fasilitas-fasilitas hiburan bungalow, hotel, mall, dan masih banyak lainnya.

6. Pantai Canggu

Mungkin nama Pantai Canggu sudah tidak asing lagi di lingkungan para peselancar lokal hingga asing. Pantai dengan di hiasi pasir hitam ini sering kali di jadikan sebagai tempat untuk ajang ISC (Indonesia Surfing Championship) yang berskala internasional.

Tak hanya bisa menikmati deburan ombak besar yang berada di Pantai Canggu, anda juga bisa melihat pemandangan hamparan sawah serta burung-burung yang berterbangan di atas langit yang ada di seberang pesisir pantai.

7. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa yang berpasir putih ini cukup populer akhir-akhir ini karena menawarkan pemandangan yang begitu eksotis dan mempesona. Berada di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, pantai ini memiliki hamparan garis pantainya yang landai, bersih, serta bibir pantai yang lumayan luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga.

Ada banyak aktivitas slot server thailand super gacor yang bisa anda coba di tempat ini mulai dari berenang, bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merilekskan diri sejenak dengan pijat tradisional, dan masih banyak lainnya.

Demikian daftar pantai di bali paling populer yang bisa referensi anda jika pergi ke Pulau Dewata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *