7 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jakarta

0
Bakso Enak di Jakarta

7 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jakarta – Bicara soal makanan terpopuler bersama dengan kuah nikmat pasti di bayangan Anda akan terpampang menu bakso yang biasa disebut Rajanya jajanan kaki lima Nusantara. Di Jakarta bakso terhitung jadi makanan yang amat terkenal dan gemari hampir semua orang. Untuk Anda yang kembali berada di Ibu Kota dan sedang melacak bakso paling enak di Jakarta, maka Anda kudu membaca informasi di bawah ini.

Bakso yang enak sebenarnya telah jadi idola bagi penduduk Indonesia. Di bawah ini terkandung panduan daerah makan yang menyediakan menu bakso bersama dengan kelezatan nyata di Jakarta. Daftar rekomendasi tempat makan bakso enak di Jakarta.

Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta

1. Bakso Solo Samrat

Bakso terenak pertama yang sanggup jadi tujuan kuliner Anda di Jakarta adalah Bakso Solo Samrat. Warung bakso ini telah amat terkenal dan gampang ditemukan, gara-gara telah membuka beberapa cabang yang menyebar di Ibu Kota. Warung bakso yang berada di daerah Kelapa Gading ini berasal dari luar kota, yaitu kota Makasar.

Meskipun dari kota Makasar, bakso yang disajikan di sini tergolong ke di dalam tipe bakso Solo. Itulah mengapa nama warung ini jadi Bakso Solo Samrat. Tidak cuma ditemukan di daerah Kelapa Gading saja, warung bakso ini terhitung sanggup ditemukan di beraneka daerah di Jakarta.

2. Bakso Gallant 999

Di Jakarta Anda terhitung sanggup menikmati bakso khas Yogyakarta, yaitu di Bakso Gallant 999. Bakso Yogyakarta merupakan bakso daging sapi bersama dengan tekstur amat lembut dan beraroma bawang putih yang menambah kenikmatannya. Kuah kentalnya di membuat dari kaldu daging sapi yang telah terjamin kelezatannya.

Bicara soal rasa, tidak kudu risau gara-gara Anda akan merasakan kepuasan makan bakso di sini. Harga yang di tawarkan pun memadai terjangkau agar Anda tidak kudu merogoh kantong amat dalam.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung Yang Populer

3. Bakso Mercon Pak Roso Salemba

Untuk menemukan warung bakso satu ini memadai mudah, warung bakso Mercon Pak Roso Salemba berada di Jl. Murthado tepat di depan Pasar Pramuka. Dan lihat saja di daerah berikut mana bangunan yang ramai dikunjungi orang, yang paling ramai di kunjungi itulah warung mercon Pak Roso Salemba.

Dapat diamati dari banyaknya orang yang datang ke warung bakso satu ini telah tandanya seberapa nikmat rasa yang ditawarkan. Tentu kelezatan baksonya telah tidak bisa diragukan lagi. Jadi segera datang ke sini dan menikmati bakso lezatnya.

4. Bakso Kelapa Bu Gendut

Bagaimana rasa bakso yang disajikan di di dalam batok kelapa seperti es degan? Penasaran? Langsung saja kunjungi Bakso Kelapa Bu Gendut. Lokasinya berada di Lippo Mall Puri, lantai Lower Ground.

Dengan harga Rp50.000,- Anda telah sanggup menikmati bakso unik ini. Porsi bakso yang Anda dapatkan terhitung banyak dan sanggup mengenyangkan perut. Jangan lupa ajak keluarga Anda untuk menikmati bakso sekaligus kelapa mudanya.

5. Mie Ayam Bakso Yunus Tebet

Bakso paling enak di Jakarta terhitung sanggup Anda nikmati di Mie Ayam Bakso Yunus Tebet yang berada di Jakarta Selatan. Menurut informasi yang akurat bakso di sini terhitung bakso legendaris gara-gara telah ada sejak lama sekali.

Anda sanggup menjumpai warung bakso ini di pasar Tebet, lebih tepatnya di sebelah barat Pasar Tebet. Jika telah merasakan menu-menu yang ada di sini, di jamin Anda akan ketagihan dan ingin datang kembali.

Rasa bakso di sini terhitung amat lezat dan menggoyang lidah. Tekstur baksonya empuk dan rasa daging sapinya pekat banget. Selain menu baksonya yang terkenal, di warung ini terhitung ada menu lainnya yaitu Mie Ayam yang rasanya terhitung juara.

6. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi

Selanjutnya mari berubah ke Jakarta Barat. Di Jakarta Barat terhitung banyak kuliner bakso yang amat terkenal. Salah satunya adalah Bakso Mas Kumis Djarum Slipi. Bakso di sini terkenal bersama dengan nama Bakso Djarum.

Jangan tanyakan soal rasa, gara-gara bakso Djarum adalah juaranya bakso di Jakarta barat. Warung bakso ini telah ada sejak tahun 1972 dan telah memiliki banyak sekali pelanggan setia. Pelayanannya yang cepat terhitung jadi nilai malah untuk warung bakso yang penjualnya berkumis ini.

Warung bakso ini terletak di Jl. Aipda Ks. Tubun Raya, Slipi, Palmerah. Buka menjadi pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Harga yang ditawarkan terhitung tidak mahal, gara-gara bersama dengan harga Rp60.000,- Anda telah mendapatkan porsi bakso yang sanggup dimakan oleh dua orang.

7. Bakso Akiaw 99

Selain Bakso Djarum, di Jakarta Barat terhitung ada bakso terkenal lainnya yaitu Bakso Akiaw 99. Ada sanggup menemukan warung bakso ini di daerah Mangga Besar. Mungkin bakso ini merupakan salah satu bakso berlabel halal yang ada di Mangga besar, gara-gara di daerah ini hampir semua kuliner baksonya non halal.

Menu bakso yang ditawarkan memadai bervarian, menjadi dari bakso sapi yang jadi primadona, bakso urat dan terhitung bakso ikan. Selain itu terhitung ada menu non bakso lainnya yaitu bakmi, bihun, dan kwe tiaw. Untuk masalah harga mungkin bakso di sini tergolong mahal, tetapi rasanya sesuai bersama dengan rasa yang disajikan jadi tetap worth it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *